Game Olahraga Dadu Lucu

Ini adalah pengantar untuk dunia game dadu yang sangat menyenangkan. Tidak, saya tidak akan mengajari Anda cara bermain. Sebagai gantinya, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana hanya 2 hingga 8 dadu yang memungkinkan Anda bermain berbagai olahraga. Di bagian pertama ini, saya akan mengajari Anda cara memainkan versi universitas “Dice Football”. Ini mungkin yang paling sederhana dari semua permainan olahraga dadu saya yang akan saya ungkapkan dalam artikel selanjutnya. Namun, di semua pertandingan sepak bola dadu Anda membutuhkan dua dadu, kertas notebook, dan pena atau pensil.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menggambar persegi panjang horizontal dua inci di atas kertas, yang mencakup tiga garis. Saya lebih suka kertas notebook yang dikelola perguruan tinggi karena garis sudah membuat pembagi tim Pengunjung / Rumah alami yang lebih kecil untuk persegi panjang yang Anda gambar http://199.192.27.100/. Kemudian bagi empat persegi panjang Anda – seperti tanda baca kotak yang Anda lihat di koran. Anda dapat menulis di salah satu dari dua tim perguruan tinggi yang ingin Anda lihat bermain atau tetap dengan pengaturan rumah / pengunjung.

Setelah Anda menetapkan skor kotak Anda, Anda dapat memulai permainan. Tim inti selalu menjadi yang utama. Kedua tim akan menerima lima gulungan dari kedua dadu. Anda selalu mengizinkan kedua tim untuk membuat gerakan mereka (5) dalam seperempat sekaligus. Sederhananya, tim pengunjung melempar dua dadu lima kali. Jadi tim tuan rumah melakukan hal yang sama. Anda melakukan ini untuk setiap kuartal permainan.

Tanda baca terjadi ketika kedua dadu mencapai “dua kali lipat”. Ini adalah gol dan bernilai enam poin. Untuk poin tambahan, Anda hanya akan melemparkan satu dadu. Jika dadu bukan “satu”, poin tambahannya bagus. Jika Anda menggulung satu, poin tambahan akan hilang dan Anda harus puas hanya enam poin untuk tes tertentu. Ingat, Anda mendapatkan lima gulungan dadu per kuartal per tim.

Sasaran lapangan dapat dicoba setiap kali dadu menghasilkan total sepuluh (4 dan 6) atau sebelas (5 dan 6). Pada titik ini Anda melempar dadu untuk melihat apakah sasaran bidangnya baik. Saat Anda mencoba sasaran bidang dan memutar satu, dua atau tiga, sasaran bidang itu baik. Buat empat, lima atau enam dan itu berarti Anda kehilangan … sungguh membosankan.

Ini adalah contoh bagaimana game bisa pecah. Tim kunjungan melempar dadu tiga kali sebelum hasil dua pasangan … Touchdown! Pengunjung melempar dadu dan menghasilkan empat … poin ekstra baik – total tujuh poin. Pengunjung membuat gulungan kelima dan melipat sebelas. Upaya sasaran lapangan! Dia membuat dua, yang berarti tujuannya bagus. Skor total untuk pengunjung kuartal pertama adalah sepuluh poin. Mereka mendapat tujuh untuk TD dan poin tambahan ditambah tiga poin untuk gawang.

Tim tuan rumah menggulung dua kali sebelum menggulung sepuluh. Dia mencetak lima dalam upaya tembakan, yang berarti dia gagal. Dia kemudian menggulung ganda dalam dua gerakan terakhir, membuat poin tambahan dua kali. Skor akhir Anda pada kuartal pertama adalah empat belas. Dengan demikian, tim tuan rumah memimpin pertandingan setelah kuarter pertama dari 14 hingga 10.

Terus bergulir sampai akhir empat kuartal. Jika skor berakhir imbang, hanya gantilah gulungan dua-guling antara kedua tim hingga skor seseorang. Pada artikel selanjutnya, saya akan mengajari Anda tentang data sepakbola profesional, yang sedikit lebih rumit. Sampai saat itu, terus bergulir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *